Bupati Paluta Beri Surprise dan Dihari Ultah Kapolres Tapsel Ke 41, Doa Semoga Cepat Naik Pangkat

Bupati Paluta Beri Surprise dan Dihari Ultah Kapolres Tapsel Ke 41, Doa Semoga Cepat Naik Pangkat
Bupati Paluta Andar Amin Harahap,S.STP,MSi saat mengucapkan selamat kepada Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini di Rumdis Kapolres Tapsel.
Selasa, 08 Oktober 2019 06:46 WIB
Penulis: RD Sir
PALUTA- Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap beri Suprise dihari Ulang Tahun (Ultah) Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini,SIK.MH Ke 41 Selasa (7/10/2019) tepat pukul 00.00 Wib di Rumah Dinas Kapolres Tapsel di Kota Padang Sidempuan.

Dalam kesempatan itu,Andar yang telah menyiapkan suprise berupa kejutan dengan membawa kue bolu berbentuk baju dinas Polri berpangkat Kombes itu diberikannya langsung kepada Kapolres dengan harapan kiranya beliau semakin sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Ya ini suprise buat pak Kapolres Tapsel,harapan saya kiranya pak Kapolres diberi kesehatan selalu dan bisa secepatnya naik pangkat sesuai dengan bolu ulang tahun yang kami siapkan dengan bentuk baju dinas Polri berpangkat Kombes itu,"ucap Andar.

Suprise dihari ulang tahun Kapolres Tapsel itu juga dihadiri Bupati Tapanuli Selatan Syahrul Pasaribu,Dandim Tapsel,Danyon,dan seluruh jajaran Polres Tapanuli Selatan.
Ads

Terpisah, Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu juga mengungkapkan selamat kepada Kapolres Tapanuli Selatan dengan harapan kiranya Pimpinan Kepolisian Resort Tapsel itu segera bisa naik pangkat dan selalu diberikan kesehatan juga selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Saya juga selaku Bupati Tapsel mengungkapkan selamat ulang tahun kepada pak Kapolres,kiranya beliau selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugas sebagai pimpinan kepolisian resort Tapsel ini,"kata Syahrul.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini mengungkapkan terimakasih kepada Bupati Paluta dan seluruh yang hadir pada pagi itu,beliau terharu karena Pemimpin di wilayah hukumnya itu sangat peduli kepada beliau hingga dihari Ultahnya pun para pimpinan daerah itu menyempatkan diri memberikan suprise kepadanya.

"Terimakasih banyak kepada Bupati Paluta dan Tapsel juga Dandim dan seluruh yang hadir pagi ini, saya sangat terharu karena Pimpinan pimpinan didaerah ini sangat perhatian kepada saya hingga hari kelahiran saya pun mereka ingat, terbukti dengan suprise yang mereka berikan kepada saya pagi ini,"kata Kapolres terharu.*
www www