SERDANG BEDAGAI - Jenazah almarhum Aiptu Pariadi dan Fitri Andayani, akhirnya tiba di kediaman rumah duka di Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Minggu (6/10/3019) sekira pukul 14.00.

Seketika tangisan keluarga dan masyarakat pecah saat kedua jenazah dikeluarkan di dalam mobil ambulance milik Polres Sergai, usai diautopsi di Rumah Sakit Umum Sultan Sulaiman Serdang Bedagai.

Setelah dilakukan fardhu kifayah, ketiga anak korban masih histeris dan tak percaya atas peristiwa yang dialami kedua orangtuanya. Selanjutnya, jasad pasutri tersebut dibawa ke pemakaman umum untuk dikebumikan.

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra pasaribu di dampingi seluruh jajaran tingkat Kasat, Kapolsek, Kabag dan tingkat perwira, dan personel Polres Sergai turut menyambut kedatangan kedua jenazah pasangan suami istri almarhum Aiptu Pariadi dan Almarhum Fitri Handayani.

Begitu juga Kepala Desa Lidah Tanah Usman yang turut menyambut kedatangan kedua jenazah suami istri tersebut.

Kepada awak media, dia mengatakan, sebelum kejadian yang menggemparkan itu, korban masih baik-baik saja dengan warga dan tetangga.

"Bahkan kedua almarhum merupakan suka bergaul bersama masyarakat sekitar, dan tidak tampak ada masalah, karena istri Aiptu Pariadi, Fitri juga aktif dalam kegiatan pemerintah desa,” ungkap Usman.