Dilantik Jadi Anggota DPRD Nisel, Memoris Fau Gelar Syukuran

Dilantik Jadi Anggota DPRD Nisel, Memoris Fau Gelar Syukuran
Suasana acara syukuran Memoris Fau atas pelantikannya menjadi anggota DPRD Nisel Periode 2019-2024. Dok.Halawa
Minggu, 06 Oktober 2019 21:07 WIB
Penulis: Halawa
NIAS SELATAN - Setelah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Nias Selatan Periode 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli pada 30 September lalu, Memoris Fau menggelar syukuran, Minggu (6/10/2019) di Desa Cagar Budaya Bawomataluo, Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan.Acara syukuran, dihadiri oleh sekitar seribuan undangan terdiri dari para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dari berbagai Desa Se Dapil 1 meliputi Kecamatan Telukdalam, Kecamatan Fanayama, Kecamatan Luahagundre Maniamolo dan Kecamatan Onolalu, Ketua DPD Perindo Nisel, Rindu H Halawa beserta pengurus lain, Ketua DPC Demokrat Nisel, Effendi, Kadis PUPR Nisel, Erwinus Laia.

Memoris dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan mandat yang diberikan oleh masyarakat sehingga ia bisa terpilih menjadi anggota DPRD Nisel Periode 2019-2024.

Politisi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu berjanji akan berusaha menjadi wakil rakyat yang amanah dan berjuang untuk kepentingan rakyat Nias Selatan.

Ads
Sementara, tokoh Masyarakat Fanayama, Mowa'a Wau mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas terpilihnya Memoris Fau menjadi anggota DPRD Nisel mewakili Dapil I.

Dia berharap semoga Memoris Fau diberi kesehatan dan bisa mengemban amanah masyarakat dengan baik.

"Kita percaya bahwa Memoris Fau sebagai sosok yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat," ucapnya.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Sumatera Utara, Nias Selatan
www www