SERDANG BEDAGAI - Polsek Teluk Mengkudu melalui Bhabinkamtibmas mengimbau pelajar SMP Negeri I Teluk mengkudu, Kabupaten Sergai, Sumut, untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja.

Hal ini ditegaskan Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Budiandin diwakili Bhabinkamtibmas, Brigadir Yosi dan Bripka Jayadi Unit Intelkam di hadapan ratusan pelajar SMPN 1, yang juga dihadiri kepala sekolah dan Dewan Guru SMPN I Teluk Mengkudu, Sabtu (5/10) sekira pukul 10.00.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek melalui Brigadir Yosi menyampaikan, pihaknya juga mengimbau pelajar agar tidak ikut-ikutan dalam aksi unjuk rasa, karena bisa menganggu proses belajar mengajar dan melanggar aturan.

"Hal ini berkat kerjasama dengan Kepsek dan dewan guru SMPN I Teluk Mengkudu kepada kita untuk memberikan kesempatan, mengimbau dan memberikan bimbingan terhadap siswa-siswi usai jam istirahat," kata Brigadir Yosi.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga memberikan memaparkan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

"Sebab pengguna narkoba saar ini hampir menyeluruh lapisan masyarakat yang tidak mengenal umur, jenis kelamin, profesi. Salah satu sasaran dari tentang bahaya narkoba sekarang ini adalah para pelajar," bebernya.

Untuk itu, dirinya meminta kepada pelajar jangan main main dengan narkoba, karena barang haram ini merusak generasi penerus bangsa.

"Dengarkan nasehat orangtua dan ajaran gurumu, sehingga kelak kamu akan bisa meraih cita -citamu," tutup Brigadir Yosi.