LABURA - H Lumban Munthe, selaku Tokoh Masyarakat Labura yang juga anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara 3 periode, merasa salut dan bangga melihat kekompakan Forkopimka Kecamatan NA IX-X. Menurut politisi dari partai Demokrat itu, kekompakan itu tercermin dari sinergitas pemerintah kecamatan dalam mendukung dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Terlebih lagi, para pimpinan Forkopimka Kecamatan NA IX-X selalu akrab di manapun mereka sedang bersama.

Seperti yang terlihat pada syukuran terpilihnya kembali untuk ketiga kalinya H. Lumba Munthe sebagai wakil rakyat di kediamannya di Kelurahan Aek Kota Batu, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Para pimpinan Forkopimka Kecamatan NA IX-X terlihat asyik bercengkrama sambil bersenda gurau.

"Karena inilah harapan kita sebagai anggota DPRD, untuk kemajuan daerah tetap saling bekerjasama dalam segala hal," ujar H Lumban Munthe, Rabu (2/10/2019).

Pada syukuran ini, tampak hadir Kapolsek NA IX-X, AKP Mara Lidang Harahap, Danramil 07 Kapten Infantri B. Siagian, dan Camat NA IX-X Jhon Ferry.

Kapolsek NA IX-X, AKP Maralidang Harahap menjelaskan, kekompakan ini sudah seharusnya terjalin dengan erat. Hal ini berbanding lurus tercapainya sinergitas pimpinan Forkompimka.

"Ini adalah tuntutan kerja yang harus dilaksanakan. Dengan komunikasi yang baik antara Forkopimka, secara otomatis sinergitas juga terbangun dengan baik. Harapannya, saling mendukung dalam kinerja yang kita lakukan, sehingga situasi kamtibmas terlaksana yang memberikan rasa nyaman bagi masyarakat," singkatnya.