LABUSEL - Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi meminta seluruh warga di wilayah hukumnya untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita yang lagi viral di media sosial.

Selain itu, orang nomor satu di Polsek Torgamba ini juga meminta, agar warga jangan terpengaruh dengan berita hoax dan tidak terprovokasi dengan aksi demo.

Imbauan inipun diteruskan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba di desa binaan mereka masing-masing.

Seperti yang dilakukan Bripka Oliver Situmorang ini. Bhabinkamtibmas Desa Aek Batu tersebut melakukan anjangsana dengan warga di Jalan Mutiara Dusun Simpang Empat, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Selasa (1/10/2019) sekira pukul 08.00.

Selain menyampaikan imbauan langsung Kapolsek, Bripka Oliver meminta agar warga selalu menjaga situasi Kamtibmas, menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di musim kemarau.

Di Dusun Pasar I, Desa Persiapan Sumberjo, Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Sementara itu, personel Bhabinkamtibmas, Aiptu Habnur melakukan sambang desa di Dusun III, Desa Pangarungan, Kecamatan Torgamba.

Di sini, Aiptu Habnur Giat menyampaikan beberapa kerawanan guantibmas yang harus diwaspadai warga seperti bahaya Karhutla di musim kemarau, kompor gas, listrik dan lainnya yang berhubungan dengan api.

Begitu juga dengan bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, kerawanan pencurian dengan kekerasan dan tindak pidana lainnya.

Aiptu Habnur meminta warga menyikapi dan pentingnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Di akhir kesempatannya, masing-masing personel Bhabinkamtibmas menyampaikan, bilamana ditemukan hal hal kerawanan guantibmas lainnya, dimohon segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas atau Call Center Polsek Torgamba 08116220521.