SERDANG BEDAGAI-Jaga kamtibmas untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas para pengunjung, jajaran Polsek Teluk Mengkudu gelar patroli di Objek Wisata Pantai Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

"Ya, saat ini kami bersama Kanit Patroli Aiptu SMH Simamora bersama anggota SPK Polsek Brigadir Yaswan dari jajaran polsek Teluk Mengkudu melakukan gelar patroli di objek wisata di Kecamatan Teluk Mengkudu guna mengantisipasi tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas di lokasi objek wisata,"kata Brigadir Yosi kepada Gosumut di lokasi, Minggu(30/9/2019).

Menurutnya, setiap hari minggu jajaran personil Polsek Teluk Mengkudu sering melakukan gelar patroli di lokasi tempat ibadah umat kristian, Pengaman pajak tumpah pekan minggu matapao dan dilanjutkan di objek wisata khususnya di wilayah Kecamatan Teluk Mengkudu.

Salah satu pengunjung Ardi warga Deli Serdang kepada Gosumut mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali saat melihat bapak polisi melakukan penyisiran untuk melakukan patroli di lokasi objek wisata. "Bahkan para pengunjung tak segan- segan kita lihat melakukan foto bersama kepada bapak polisi tersebut,"ucapnya.

"Senang sekali jika pihak aparat kepolisian setempat melakukan patroli di objek wisata. Bahkan bapak polisi terlihat juga sangat ramah sehingga para pengunjung tak segan -segan untuk berfoto bersama,"ujar Ardi.

Senada juga dikatakan Wati, warga Kota Tebing Tinggi dilokasi. "Kami sangat senang jika bapak polisi melakukan gelar patroli di objek wisata. Kalau bisa jangan sampai terjadi adanya tindak kejahatan, pastinya jika ada pihak bapak kepolisian ada dilokasi pastinya para penjahat tak mau menganggu, hal ini demi untuk mengantisipasi aksi kejahatan,"ujarnya.

"Selama ini kita bersama keluarga setiap kunjung di objek wisata ini merasa aman dan nyaman, apalagi ada bapak polisi pastinya nyaman sekali," ujar Wati untuk meranjak pulang.*