JAKARTA-OSIM sebagai brand pelopor dalam produk-produk gaya hidup sehat yang terkenal dengan alat pijat berteknologi tinggi kini menghadirkan produk alat pijat baru yang memiliki fokus pada tiga bagian belakang tubuh yaitu punggung bagian bawah, pinggul dan bokong.

Produk yang fokus pada punggung bagian bawah, pinggul dan bokong, uHip memiliki pijatan Tri-Action Power-Knead yang memberi pijatan di tiga bagian belakang tubuh yang bermasalah untuk meredakan ketegangan otot yang menumpuk, membentuk dan memperkuat otot pinggul untuk siluet yang lebih kencang dan sehat.

“Di zaman yang sudah modern, setiap orang memiliki aktivitas yang padat sampai menghabiskan waktu berjam-jam duduk sehingga merasakan pegal di punggung bagian bawah, pinggul dan bokong,” ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

Alat pijat berteknologi tinggi uHip Lower Back Massager. “Alat ini memberikan pijatan yang dapat menembus kedalam lapisan otot dan merangsang titik akupresur di bagian pinggul yang berguna untuk mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun. uHip Lower Back Massager juga dapat meredakan tekanan, nyeri dan ketegangan pada tubuh bagian bawah yang disebabkan karena duduk dalam waktu lama,” tambah Hansen.

Alat ini dilengkapi oleh enam program pijatan yaitu shape, firm, relieve, lumbar, tummy dan thighs yang memiliki fungsi pengencangan dan relaksasi tubuh bagian bawah sekaligus akan membuat pinggul, bokong dan punggung bawah menjadi lebih sehat.

“Pelanggan sudah bisa langsung mencoba ataupun membeli produk uHip ini di gerai OSIM seluruh Indonesia atau di online store onmezzo.com. Dan selama bulan September, OSIM memberikan promo khusus untuk pembelian produk uHip Lower Back Massager Deal. Pelanggan bisa mendapatkan diskon 50% untuk setiap pembelian produk uHip Lower Back Massager,” tutup Hansen.*