ASAHAN- Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan berhasil menyabet Juara III Lomba Parade Etnik Tingkat Nasional dalam kategori Aransement Terbaik. pada Jambore Kader PKK tahun 2019, yang diselenggarakan di Hotel Mercure Jakarta, dari 25 – 27 September.

Titiek Sugiharty Surya, Ketua TP PKK Asahan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PKK Asahan, khususnya para peserta yang terlibat.

“ Atas prestasi tersebut hendaknya bisa dijadikan sebagai motivasi, sehingga peran PKK dalam menyejahterakan masyarakat melalui keluarga, bisa terwujud,” ucapnya.

Sementara itu, piagam penghargaan, langaung diserahkan oleh Ketua Umum TP. PKK Pusat dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Pada kesempatan itu, TP PKK Asahan mewakili Propinsi Sumatera Utara.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Prestasi ini hendaknya kita jadikan motivasi, supaya bisa lebih baik lagi," kata Tatiek, melalui rilis yang diterima dari Dinas Kominfo Asahan, Jumat (27/9/2019)

Perjalanan prestasi pada gerakan PKK telah memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pelaksanaaan pembangunan. Hal itu tak lepas dari dukungan dan fasilitas yang diberikan Pemkab Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, melalui Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih TP PKK Asahan. Pemkab Asahan akan terus mendukung dalam menyukseskan seluruh program PKK Asahan, guna mewujudkan Asahan religius, sehat, cerdas dan mandiri. *