LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengacungi jempol masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.

Menurut pria yang akan menjabat sebagai Wadir Pam Obvit Polda Jambi itu, masyarakat Labuhanbatu adalah masyarakat yang penuh dengan kekeluargaan.

"Dan itu yang saya rasakan dalam 2 tahun 8 bulan. Masyarakat Labuhanbatu adalah masyarakat yang taat aturan, agamais, yang mendukung program-program pemerintah, terkhusus Polres Labuhanbatu dalam mewujudkan kamtibmas," ujar Frido usai menyambut kehadiran AKBP Agus Darojat sebagai penggantinya di Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (28/9/2019).

Frido mengaku, seluruh elemen masyarakat cukup dekat dengan dirinya, yang selalu berupaya bersatu padu, bagaimana menjadi Labuhanbatu ini aman, tertib, dan mendukung seluruh kebijakan pemerintah.

Pedang pora menyambut kedatangan AKBP Agus Darojat ketika memasuki Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (28/9/2019) pagi.

Selanjutnya, mantan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang langsung menyematkan ulos kepada penggantinya AKBP Agus Darojat, seusai mendapat kalungan bunga dalam acara tersebut.

Dengan siaga, personel pun terus mengawal kedatangan AKBP Agus Darojat bersama Ketua Bhayangkari Ny Hanny A. Darojat dari gerbang masuk. Begitu juga AKBP Frido Situmorang bersama istri yang memandu keduanya memasuki Mapolres labuhanbatu.

“Selamat datang Bapak AKBP Agus Darojat Sebagai Kapolres Labuhanbatu dan selamat bertugas di tempat yang baru AKBP Frido Situmorang,” kata Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya, Penry Nababan.

Penry berharap, AKBP Agus Darojat sebagai Kapolres Labuhanbatu yang baru mampu melanjutkan kinerja Kapolres sebelumnya dan semakin meningkatkan kinerja membangun jajarannya.