LABUHANBATU - M.Syahrul, selaku Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Labuhanbatu untuk Kecamatan Pangkatan, melakukan rutinitas Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) di Dusun VII, Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu, Kamis (26/09/2019). Kegiatan P2K2 ini merupakan kewajiban rutinitas bulanan yang dilakukan pendamping dengan tujuan meningkatkan kemampuan keluarga dalam mengelola rumah tangga.

"Didalam P2K2 kegiatanya yaitu menyampaikan materi seperti Pendidikan anak, kesehatan, gizi,perlindungan anak,pengelolaan keuangan, perencanaan usaha dan kesejahteraan lansia serta disabilitas" ujar Syahrul.

Sementara itu, Mestinah salah seorang penerima manfaat yang ikut rutin dalam kegiatan mengatakan sangat berterimakasih dengan program pemerintah saat ini sehingga beban keluarga dapat terbantu.

"Kami sangat bersyukur kepada pemerintah karena telah memberikan bantuan yang sangat banyak kepada keluarga seperti kami ini sehingga beban keluarga terutama pendidikan anak dapat terbantu" kata Mestinah.

"Kegiatan ini juga kami merasa sangat bermanfaat terutama kepada Bapak Syahrul yang begitu ikhlasnya dalam mendampingi kami" Tutup Mestinah.