LABUHANBATU - Suasana pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu periode 2019 - 2024 dan pemberhentian anggota DPRD yang lama masa bakti 2014 - 2019, Rabu (25/9/2019) terlihat aman dan kondusif.

Pelantikan DPRD kabupaten Labuhanbatu di Hadiri seluruh Frokopinda Labuhanbatu seperti Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, Sekda Ahmad Mufli, Ketua DPRD Dahlan Bukhori, Dandim 0209/LB Letkol Infantri Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Ketua Pengadilan Negri Rantau Prapat,ketua kejaksaan Rantau Prapat, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat dan OPD Kabupaten Labuhanbatu.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Aula DPRD Kabupaten Labuhanbatu Jalan SM Raja, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD yang lama dan selamat juga sukses kepada anggota DPRD yang baru.

"Saya mewakili pemerintah mengucapkan terimakasih kepada DPRD yang lama atas sinergitasnya selama menjalankan tugasnya selama masa baktinya 2014 s/d 2019 ini dan saya ucakan juga kepada Anggota DPRD yang Baru semoga Sukses dalam mengemban amanah dari Masyarakat kabupaten Labuhanbatu. Harapan kami dari pemerintah semoga anggota DPRD yang baru ini dapat bersenergi dan menjalankan amanah dengan sebaik baiknya," tutupnya.

Usai pelantikan, salah seorang dari anggota DPRD yang baru Dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan sekaligus Sekjen Ahmat Khoirul Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bilah Hilir dan Panai Hulu yang sudah memilihnya mewakili di DPRD ini.

"Saya akan mengemban amanah ini sampai masa jabatan saya dan saya juga mewakili partai yang sudah diberi amanah kepada kami yaitu Bapak Zungkarnaen Harahap dan Bapak Rudi Sahputra, juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Labuhanbatu yang juga memilih kami bertiga dari Partai Bulan Bintang yang sudah memberi amanah agar menyambung aspirasi masyarakat dan menjalankan segala aspirasi rakyat," jelasnya.