LABUSEL - Kecelakaan lalu lintas antara satu Yamaha Mio Nopol BK 3371 YAM dengan 1 unit Kawasaki Ninja tanpa plat, terjadi Minggu (22/9/2019) kemarin sekira pukul 21.00.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun 2 pengendara mengalami luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi di Jalinsum Dusun Cinta Makmur, Desa Akbatu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel antara Km 362-363 Medan - Baganbatu.

Kanit Laka, Iptu Kando menjelaskan, pengemudi Yamaha Mio BK 3371 YAM, Leo Sinaga (20) mengalami sakit pada bagian pinggang usai kecelakaan tersebut.

"Sedangkan pengemudi Kawasaki Ninja atas nama Eko Dediansyah (44),
mengalami luka lecet pada bagian lengan tangan kanan, dan rasa sakit di bagian kepala sebelah kiri belakang," terangnya.

Kecelakaan ini, lanjut Kando, berawal saat satu Yamaha Mio yang dikemudikan Leo datang dari arah Gang Rindu menyeberang tidak memperhatikan kiri dan kanan jalan.

"Secara bersamaan datang satu unit Kawasaki Ninja dari arah Baganbatu menuju Medan yang dikemudikan oleh Eko dan diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya, sehingga menabrak bagian samping belakang sebelah kiri Yamaha Mio," terangnya.

Akhirnya kedua kendaraan tersebut terjadi kecelakaan lalu lintas, dan keduanya dibawa ke klinik Medistra.