LABUHANBATU - Pengurus Karang Taruna se Kabupaten Labuhanbatu mengadakan family gathering di lapangan bola kaki Lingkungan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (22/9/2019). Family gathering dalam rangka HUT ke 59 Karang Taruna, tersebut diisi permainan olahraga futsal, tarik tambang, makan kerupuk dan membagikan masker secara gratis ke jalanan.

Kegiatan yang dilakukan sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama warga Karang Taruna, family gathering ini juga ingin lebih mendekatkan diri ke masyarakat.

Selain Karang Taruna Labuhanbatu, family gathering juga dihadiri Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan dan juga dari Dinas Sosial Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, Aswin Syahputra, meminta seluruh kader untuk selalu jaga kekompakan.

"Mari kita tunjukkan bahwa Karang Taruna bisa dekat dengan masyarakat Labuhanbatu, sesuai dengan visi Karang Taruna kerja keras, kerja cerdas, kerja sejahtera, dan salam kesetiakawanan sosial," ungkapnya.

"Terimakasih kepada Ketua Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Abangda Dedi Dermawan Milaya, Ketua Padang Sidempuan, Ketua Binjai dan Bapak Kabid Dayasos, Kasi Dayasos, serta rekan-rekan semua yang telah menyempatkan hadir pada Bulan Bakti ke 59 di Kabupaten Labuhanbatu," terangnya.

"Semoga acara ini berjalan dengan baik tanpa ada satu halangan apapun dan Karang Taruna agar lebih solid serta memberikan manfaat bagi masayarkat, desa, bangsa dan Negara Indonesia," tukasnya.

Menyambut HUT Karang Taruna, pihaknya juga melakukan bakti sosial di Masjid Al Ikhlas Rantauprapat dengan memberikan alat kebersihan masjid, penanaman pohon di sekitar mesjid dan gotong royong sekitar lingkungan masjid.

Di sana juga turut ambil bagian dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu yang dihadiri Kabid Pemberdayaan H. Indra Agusman, Kasi Lingkungan Hidup, pengurus BKM Masjid Al Ikhlas, Karang Taruna Rantau Selatan, Karang Taruna Rantau Utara, Karang Taruna Bilah Barat, dan Karang Taruna Bilah Hulu.