Home >  Berita >  Peristiwa

Spanduk Ucapan Selamat Dan Sukses Dari Bupati Paluta Kepada Biro Gosumut.Com Terpasang

Spanduk Ucapan Selamat Dan Sukses Dari Bupati Paluta Kepada Biro Gosumut.Com Terpasang
Spanduk ucapan selamat dan sukses dari Bupati Paluta atas kehadiran biro media online GOSUMUT di Jalan SM Raja Link I Pasar Gunung Tua
Minggu, 15 September 2019 10:06 WIB
Penulis: Sotar Siregar
PALUTA -Spanduk ucapan selamat dan sukses dari Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Propinsi Sumatera Utara Andar Amin Harahap kepada biro media online Gosumut dipasang Minggu (15/09/2019) tepatnya di Jalan SM Raja Lingkungan I Pasar Gunung Tua sekira pukul 09.30 WIB.

Spanduk itu dipasang atas persetujuan Bupati Paluta saat dilakukannya silaturahmi Kabiro dan wartawan media online Gosumut dengan orang nomor satu di daerah itu baru-baru ini, spanduk yang berisi ucapan selamat dan sukses itu dipasang di lima titik diseputaran wilayah ibukota Paluta.

Selain itu pihak Gosumut juga akan melakukan pemasangan spanduk ucapan selamat dan sukses dari seluruh camat se-kabupaten Padang Lawas Utara Propinsi Sumatera Utara juga atas persetujuan Bupati Paluta.

Parjuangan Napitupulu selaku Kabiro Gosumut Paluta mengaku bangga atas respon yang diberikan oleh bupati Paluta, "beliau berharap kiranya hubungan baik yang telah terjalin dengan pemerintahan Kabupaten Padang Lawas Utara ini akan langgeng selamanya,"ungkapnya.
Ads

"Saya berterimakasih kepada pak Bupati karena memberikan respon yang baik atas kehadiran media kami didaerah Paluta ini, saya juga bangga atas respon yang beliau berikan kepada,harapan saya kiranya hubungan baik yang telah dijalin ini bisa tetap baik selamanya,"kata Parjuangan Napitupulu.*
www www