MEDAN-Tinggal tiga hari lagi, Big Bad Wolf (BBW) hanya setahun sekali, BBW memberikan Sale 60-80 persen Bazar buku ini berlangsung di Gedung Andromeda, Ex Bandara Polinia Medan tanggal 4 Sampai tanggal 16 September 2019.

Uli Silalahi selaku Presiden Direktur Big Bad Wolf menjelaskan buku-buku di BBW lengkap dan termurah, baik itu buku untuk anak, orang sampai orang dewasa hanya ada di BBW.

"Pilihan buku-buku yang ada di pameran di antaranya, Star Wars, The Force Awaken yang harganya 315 ribu, di BBW dibanderol hanya 115 ribu, Magnus Chase & The Gods of Asgard, The Sword of Summer dan The Marble Collection dengan harga 241 ribu menjadi masing-masing Rp80 ribu. Selain itu, masih banyak buku-buku lainnya seperti buku ajaib untuk anak, ensiklopedia, buku masak, novel, sains, ide design, hingga buku anak-anak seperti My Little Pony The Movie,"jelasnya.

Banyak lagi jenis buku di BBW. Bazar ini buka nonstop selama 24 jam dan gratis biaya masuk gedung dan promo besar-besaran hanya ada di BBW. Segala jenis buku ada di BBW termasuk buku ajaib untuk anak. Untuk Buku ajaib untuk anak, beli 7 gratis 1 khusus bagi yang sudah mempunyai kartu debit BCA. Tak hanya itu, ada juga buku Internasional, BBW memberikan diskon mulai 60-80 persen.

Bagi pengunjung yang ingin membuka Rekening BCA, akan mendapatkan Voucher 50 ribu, untuk belanja buku di BBW, bisa mendaftar di Booth yang ada di depan gerbang pintu masuk BBW dengan membawa KTP.

Di laman resmi bazar buku tersebut, juga terdapat map sehingga pengunjung dapat memastikan letak pameran dengan tepat. BBW juga membagikan event ini melalui akun Twitter dan Facebook untuk menjangkau lebih banyak pengunjung. Untuk info lebih lengkap mengenai bazar buku ini dapat di akses melalui instagram @Bbwbooks_id.*