LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di  Kecamatan Bilah Hilir. Silaturahmi yang dilakukan di Masjid Islamiyah Jalan Besar Negeri Lama Kampung Nelayan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Jumat (13/9/2019) pukul 10.00, sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru.

Di hadapan Ketua Pembangunan Masjid Islamiyah, Bendahara dan penggalang dana, di Halaman Masjid Islamiyah, Kapolsek juga memohon doa dan dukungan kepada tokoh agama dan tokoh masarakat untuk membantu dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas polisi untuk membasmi kasus narkoba.

"Sebagai Kapolsek yang baru saya berjanji tidak ada toleransi ataupun menbekingi pengedar maupun pemakai narkoba di Wilyah Hukum Polsek Bilah Hilir ini," tegas Kapolsek.

Selain silturahmi, Kapolsek juga memberikan bantuan bahan materil bangunan berupa 25 zak semen kepada Ketua BKM Masjid Islamiyah, H. Murti yang disaksikan pengurus tokoh agama dan pengurus pembangunan Masjid Islamiyah.

Turut hadir Iptu K.Manurung (Waka Polsek Bilah Hilir), Iptu A. Umri Nst (Kanit Intel), Ipda H.Sinaga (Kanit Patroli), Aiptu M.Nasir (Binmas), Aiptu P. Sitanggang (Binmas), dan Bripda Andi Prasetio.