Warga Terminal Kabanjahe Heboh

Gendut Sitepu Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Kios Kosong Terminal

Gendut Sitepu Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Kios Kosong Terminal
Jum'at, 13 September 2019 13:37 WIB
Penulis: Teguh Andika
TANAH KARO-Warga disekitar terminal atas Kabanjahe dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki laki Jumat (13/9/19) pukul 10.00 WIB. Mayat ini di temukan di sebuah kios kosong di terminal atas kabanjahe. Mayat laki laki ini diketahui bernama Gendut Sitepu (55), pekerjaan selama ini hanya mocok mocok, Alamat Desa Selandi Lama Kec. Tiganderket Kab. Karo.

Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh Abadi Juliana Perangin angin dan Ridwan Tarigan. Mereka melihat seorang laki laki yang tertidur dalam Sebuah kios kosong yang berada di terminal atas kabanjahe tepatnya di samping kamar mandi umum, merasa curiga laki laki tersebut meninggal dunia mereka langsung melaporkan ke SPK Polres Tanah Karo.

Menerima laporan dari dua saksi tersebut, pihak SPK Polres Tanah Karo beserta piket fungsi langsung melakukan cek TKP dan benar bahwa ditemukan mayat seorang laki-laki atas nama Gendut Sitepu dalam keadaan tergeletak di atas tempat tidur dan telah meninggal dunia, selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSU Kabanjahe guna dilakukan Visum et Repertum (VER).

Berdasarkan keterangan kedua saksi bahwa Gendut Sitepu memang selama ini sering mengeluh dengan penyakit yang dialaminya. Penyakit yang selama dideritanya yaitu sesak nafas. Sementara itu hasil keterangan dokter RSU Kabanjahe menyatakan bahwa di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan Gendut Sitepu meninggal dikarenakan sakit yang di deritanya.
Ads

Hingga saat ini Gendut Sitepu berada di kamar Jenazah RSU Kabanjahe guna menunggu di jemput oleh pihak keluarga.*
wwwwww