LABUHANBATU – Band The Changcuters bersama Setia Band menghibur para pendukungnya di kota Rantauprapat Labuhanbatu, Sabtu (7/9/2019) malam di lapangan Ika Bina.

Di sela ramainya penonton yang bernyanyi bersama menyaksikan penampilan dari Setia Band, namun dibelakang panggung, tepatnya di ruang artis, tindakan yang kurang baik dilakukan terhadap salah seorang jurnalis media online.

Sikap arogan dan premanisme, dipertontonkan pihak pengamanan terhadap wartawan, Randi Kurniawan ketika berada di ruangan artis.

"Saya mendapatkan tiket dari pihak event untuk bisa bertemu dengan The Changcuters, lumayan lah bisa bertemu mereka. Lalu beserta istri dan teman, kami diarahkan ke ruangan mereka (the changcuters), lalu saat saya sedang memfoto istri dan teman, tiba-tiba dari pihak tim The Changcuters sendiri (diduga) bagian pengamanan menyuruh saya keluar dan mendorong dengan kasar dan mengarahkan jari menunjuk ke wajah saya. Saya heran kenapa dia marah-marah terkhususnya ke saya,” tambah Randi.

“Kamu keluar, kau mau foto sendiri gitu? tidak bisa seenaknya mau foto sendiri-sendiri, tidak ada hak kamu di sini,” ungkap Randi menirukan ucapan pria berbaju kaos berwarna putih dan menggunakan celana pendek tersebut.

Meski mendapat tiket untuk bertemu tim Changcuters dan menjelaskan dirinya dari media, namun pengaman tetap tak bersedia mengizinkan.

“Tidak ada dari media-media di sini, kamu keluar," ujar Randi menirukan ucapan pengaman sembari mendorong dirinya.

Kejadian tersebut sempat menjadi perhatian penonton di sekeliling lokasi, dan hal ini kemudian dapat dilerai pihak kepolisian yang berjaga.

Pihak panitia ketika dikonfirmasi terkait hal ini seakan menghindar.

“Kalau kejadian itu kita gak bisa komentar bang, karena itu memang dari pihaknya Changcuters. Kita memang panitia, tapi kita hanya pengadaan support internal aja, kami ya menyampaikan mohon maaf juga misalkan pihak The Changcuters terlihat arogan seperti itu,” ungkap panitia yang bernama Putra tersebut.