Ketua Sahabat Polisi: Selamat Bertugas Komandan Kami AKBP Frido Situmorang di Tempat Baru

Ketua Sahabat Polisi: Selamat Bertugas Komandan Kami AKBP Frido Situmorang di Tempat Baru
Rabu, 04 September 2019 15:16 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUHANBATU - Jajaran Polri kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan para perwira tinggi dan perwira menengah, di antaranya Kapolres Labuhan Batu, AKBP Frido Situmorang.

Informasi yang diperoleh awak media ini, Rabu (4/9/2019), mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor : ST/2317/IX/KEP./2019 tanggal 2-2-2019.

Dalam TR Kapolri, Kapolres Labuhan Batu saat ini, AKBP Frido Situmorang, akan diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Pam Obvit Polda Jambi. Sedangkan penggantinya yakni AKBP Agus Darojat, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Samosir.

Ketua Sahabat Polisi (SP) Labuhan Batu, Penry Nababan SH mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Frido Situmorang di tempat yang baru.

Ads
"Saya mewakili segenap pengurus Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru komandan dan pembina kami. Semoga selalu diberikan kesehatan, berkat yang melimpah terutama dalam karir menjalankan tugas di Kepolisian Republik Indonesia," terangnya.

Penry juga memohon maaf jika selama bertugas segenap pengurus Sahabat Polisi ada melakukan kekhilafan dan kesalahan.

"Mohon kami dimaafkan," tambahnya.

Kepada Kapolres yang baru, Pendry meminta agar tetap mendekatkan dan mengayomi semua seluruh tokoh-tokoh dan elemen masyarakat yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Semoga wilayah hukum Polres Labuhan Batu semakin aman dan kondusif lagi ke depannya," tutupnya. 
wwwwww