LABUHANBATU - Baru saja pindah tugas sekitar 3 minggu yang lalu ke Polres Nias Selatan, mantan Kapolsek Bilah Hulu, AKP Buntu Sihombing meninggal dunia karena sakit jantung. Kabar meninggalnya Buntu Sihombing ini sontak membuat rekan sejawat ataupun mantan anggotanya selama menjabat sebagai Kapolsek Bilah Hulu, merasa terenyuh dengan kepergian mantan pimpinan mereka.

Seperti yang dituturkan Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir. Dia merasa sedih dengan kepergian AKP Buntu Sihombing yang terkenal ramah dan baik hati tersebut.

"Beliau adalah sosok sahabat yang berkepribadian baik, kami juga pernah tugas bersama di Polres Tapsel, beliau menjabat Kanit Provost, dan saya kanit Reskrim," ungkap Kapolsek.

"Sebagai teman sejawat, tentunya kami merasa kehilangan, baru saja rasanya beberapa waktu yang lalu kita masih bersama. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan penghiburan oleh Tuhan Yang Maha Esa," timpalnya.

Sebagaimana diketahui, AKP Buntu Sihombing meninggal dunia akibat sakit jantung, Sabtu (31/8/2019) sekira pukul 06.00 di RS Bhayangkara Medan.

Kini, jenazah Kabag Sumda Polres Nias Selatan itu dibawa ke rumah duka di Jalan Sutan Muhammad Arif Aspol Sita Taring, Kecamatan Padang Sidimpuan Utara, Kabupaten Padangsidimpuan.