LABUHANBATU - Ketua Umum Gerakan Pemerhati Labuhanbatu (GPL), Ilham Fadli mengatakan pertemuan dengan Ketua Komisi Nasional Perlindunan Anak (KOMNAS PA), Arist Merdeka Sirait di kantor Komnas PA Jalan TB.Simatupang No. 33 Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Jumat (30/8) pagi tadi membahas permasalahan tentang kekerasan pada anak secara khusus di Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan di Labuhanbatu Utara.

"Pertemuan singkat tadi siang dengan Ketua Komnas PA bang Arist Merdeka Sirait membahas permasalahan tindak kekerasan pada anak terkhusus di kampung kita di Labuhanbatu, Labusel dan Labura," kata Fadli kepada Go Sumut.com via WhatsApp usai pertemuan.

Fadli mengatakan dalam pertemuan tersebut dibahas secara khusus yang lagi viral anak SD yang berasal dari Labura dan Ketua Komnas PA akan turun langsung ke Labura pada 5 dan 6 September 2019.

"Ini bahagian dari upaya penyelamatan anak bangsa dan Ketua Komnas PA akan langsung turun ke Labura pada tanggal 5 dan 6 September 2019," ujar Fadli sembari menutup pembicaraan.