PALAS–Usai dilantik Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas (Palas) H Nukman Harahap alias Okong dari Partai Golkar menggelar acara santuni seratusan anak yatim dilingkungan IV dan VI ,Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

"Sebagai hamba Allah SWT, kita harus peduli anak yatim sebagai tanggung jawab kita bersama ,"kata H.Nukman yang akrab disapa Okong ,usai memberikan santunan kediamannya Jalan Al Fajar Sibuhuan, Senin (19/8/2019).

"Apa yang saya lakukan bersama keluarga terhadap anak yatim adalah wujud kepedulian kami agar anak yatim turut merasakan kegembiraan dalam suasana bersama mensyukuri atas pelantikan saya sebagai anggota DPRD Palas masa jabatan 2019-2024 ,”kata Okong yang juga menjabat Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Palas.

Tidak kalah pentingnya, lanjut Okong, santunan ini untuk memberikan kebahagiaan bagi anak yatim, juga sebagai bentuk kasih sayang dari saya pribadi dan keluarga kepada mereka.

“Ini juga merekatkan tali silaturahmi antara kami dengan anak yatim serta masyarakat khususnya di Kabupaten Palas,"pungkasnya.*