PALAS-Memperingati Hari Jadi ke I Bawaslu Kabupaten /Kota se Indonesia yang jatuh tepat pada tanggal 15 Agustus 2019, Bawaslu Kabupaten Padang Lawas (Palas) memberikan santunan tali asih kepada puluhan anak yatim yang berada disekitar sekretariat Bawaslu Jalan Suropati Lingkungan III Banjar Raja ,Kelurahan Pasar Sibuhuan ,Kecamatan Barumun ,Kabupaten Palas,Kamis (15/8/2019).

Ketua Bawaslu Palas Rahmat Efendi Siregar diwakili Komisioner Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran dan Sengketa Rafles Purba secara resmi meniup lilin dilanjutkan dengan pemotongan kue Hari Jadi Bawaslu ke I Tahun 2019.

Rafles Purba mengatakan melalui momentum Hari Jadi Bawaslu ke I, Mari kita tingkatkan kinerja sebagai lembaga pengawas pemilu yang profesional dan terus membangun sinergitas dengan semua unsur pemerintah dan masyarakat serta media.

"Peringatan Hari Jadi ini sebagai ikatan membangun kebersamaan dan kekompakan dengan sesama keluarga besar Bawaslu dengan stakholder yang ada dalam mendukung kinerja Bawaslu yang penegakan pengawasan pemilu ,"kata Rafles.

Harapan kedepan, tambah Rafles Purba, sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat ditingkatkan untuk membangun dukungan kinerja pengawasan yang lebih independent serta berintegritas sehingga terciptanya pemilu yang langsung umum bebas rahasia serta jurdil.*