Giat Patroli dan Apel Bersama Masyarakat

AKP. Jhonson :Tingkatkan Keamanan Kampung dengam Ronda Malam

AKP. Jhonson :Tingkatkan Keamanan Kampung dengam Ronda Malam
Kapolsek Dolok Masihul, AKP. Jhonson M. Sitompul bersama jajarannya melaksanakan giat patroli dan apel bersama masyarakat Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serba Jadi, Sergai.
Selasa, 13 Agustus 2019 15:52 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANG BEDAGAI-Kapolsek Dolok Masihul, AKP. Jhonson M. Sitompul bersama jajaran melakukan giat patroli melaksanakan apel bersama masyarakat Dusun XIV B, Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Senin (12/8/2019), malam sekira pukul 21:00WIB.

Dalam kegiatan tersebut secara langsung dipimpin AKP. Jhonson M. Sitompul didampingi Waka Polsek Dolmas, Iptu M. Syafii SH, Kanit Reskrim, Iptu M. Tambunan, Kanit Sabhara Iptu, H. Sagala dan seluruh personil polsek Dolmas.

Dihadiri oleh Kepala Desa Pulau Gambar, Mimbar dan aparat desa kadus dan masyarakat Desa Pulau Gambar. Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Dolok Masihul, AKP. Jhonson M. Sitompul dalam arahan dan bimbingan mengajak semua warga untuk selalu bersyukur.

"Kami harus dekat dengan masyarakat dan dengan warga khususnya dusun XIV B Desa Pulau Gambar,"kata AKP. Jhonson M. Sitompul."Untuk itu, kami mau mendengar langsung dan melihat situasi di dusun ini, karena kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini dan kami tidak dapat langsung menyentuh desa pulau gambar berhubung personil polsek sangat minim dan kami berharap warga tidak merasa ditinggalkan polisi. Saya berharap kita sama sama bekerja dalam menjaga keamanan agar dusun kita aman dan mengajak mulai dari perangkat desa maupun warga untuk saling menjaga lingkungan kita,"ujarnya.
Ads

Maka dari itu, lanjut Jhonson M. Sitompul. "Maksud dan tujuan kami melaksanakan apel di dusun ini dan kami akan juga melaksanakan di dusun lainya untuk meningkatkan dalam menjaga keamanan dengan melaksanakan ronda malam. Untuk itu, kami berharap dukungan dari warga agar terbentuknya pos polisi di desa pulau gambar dan kami sangat berterima kasih atas dukungan warga atas menerima kehadiran kami di desa ini," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Gambar, Mimbar memberikan apresiasi warga atas giat dan ide Kapolsek yang baru ini tersebut. "Ini yang pertama kali melakukan apel dengan warga di dusun ini pada malam hari. Mari kita tingkatkan pelaksanaan ronda malam, berterima kasih kepada bapak Kapolsek dengan anggota yang telah melaksanakan apel malam di dusun ini," ungkap Kades Pulau gambar, Mimbar.

Pantuan awak media, giat apel malam selesai sekira pukul 23: 00WIB dalam melaksanakan patroli sebanyak empat team.*
wwwwww