Plt Bupati Labuhanbatu Sembelih Hewan Kurban di Lapangan BKPP

Plt Bupati Labuhanbatu Sembelih Hewan Kurban di Lapangan BKPP
Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe saat mnyembelih hewan qurban di Lapangan Diklat BKPP Labuhanbatu.
Senin, 12 Agustus 2019 20:41 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUHANBATU - Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe di dampingi Sekdakab Ahmad Muflih dan sejumlah Kepala OPD secara simbolis menyembelih hewan kurban lembu, Senin (12/8/2019) pagi di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu.

Pada penyembelihan hewan kurban itu, Sekdakab Ahmad Muflih atas nama Plt. Bupati Labuhanbatu mengucapkan puji syukurnya bahwa kurban tahun ini lebih meningkat dari tahun yang lalu.

"Tahun ini tingkat kesadaran para Kepala OPD dan staf-staf di Pemkab Labuhanbatu lebih tinggi sehingga bisa mengumpulkan sebanyak 38 ekor hewan kurban," ujarnya.

Rencananya, imbuh Sekdakab, 27 ekor sapi tersebut dibagikan di sembilan kecamatan yang terdiri dari 3 ekor per Kecamatan dan 11 ekor hewan disembelih di lapangan Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) yang dilakukan langsung Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe.

Ads
"Selanjutnya kita harapkan semoga tahun yang akan datang akan lebih meningkat lagi, sehingga masyarakat Labuhanbatu bisa menikmati daging kurban yang diperoleh dari kurban para ASN di lingkungan Pemkab Labuhanbatu," katanya.

Adapun 11 hewan kurban yang disembelih di lapangan Kantor BKPP berasal dari Sekretariat Daerah Labuhanbatu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, serta Dinas Perhubungan dan PUDAM.

wwwwww