BANDA ACEH-Sambut Idul Adha 1440 H, Arabia Group memberikan harga spesial menginap di Hotel Arabia dan Grand Arabia.

Sedangkan Hari Raya Idul Adha 10 Djulhijah bertepatan jatuh pada hari Minggu 11 Agustus 2019. "Ini satu cara kita untuk memanjakan konsumen menyambut Hari Raya Idul Adha. Kita memberikan potongan harga langsung ke mereka dari harga normal," ujar General Manager Arabia Group Iwan Wahyudi, Selasa (6/8/2019).

Ia mengatakan adapun kamar hotel baik di Arabia Hotel ataupun Grand Arabia hotel yang mendapat potongan harga yaitu kamar tipe superior dan grand deluxe. "Promo ini berlaku dari tanggal 9 sampai 12 Agustus. Dan promo potongan harga ini berlaku di Arabia Hotel dan Grand Arabia Hotel," katanya.

Adapun harga normal untuk satu kamar hotel, Iwan Wahyudi menyampaikan untuk kamar hotel Grand Arabia permalamnya dibanderol Rp 920 ribu dan khusus Idul Adha mendapat potongan harga menjadi Rp 618 Ribu permalam. "Untuk kamar Arabia Hotel Rp.605 tibu permalamnya dan mendapat potongan harga menjadi Rp.423 ribu," paparnya.

Selain promo potongan harga, Iwan menjelaskan, pihaknya akan memberikan voucher seharga Rp.50 ribu yang bisa digunakan untuk makan di Aceh Seafood. "Ini juga satu bentuk pelayanan kita kepada masyarakat yang sudah percaya kepada Arabia Group dan memilih kita sebagai tempat istirahat bersama keluarga," jelasnya.

Iwan Wahyudi mengaku, promo ini juga berlaku untuk menyambut HUT ke-74 RI

Tipe kamar yang ditawarkan dan harganya juga sama dengan promo potongan harga untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1440H. "Bedanya cuma terletak pada tanggal promonya. Untuk HUT ke-74 RI, promo ini berlaku pada 16 sampai 18 Agustus," pungkasnya.