SERDANG BEDAGAI-Sebuah sepeda motor honda beat dengan nomor polisi BK 3944 XAA di kendarai seorang pelajar bernama Nurul Azmi Aulia Lubis(17) warga dusun II Pematang Ganjang, Kecamatan Seirampah, Sergai alami kecelakaan.

Pengendara honda beat berbonceng bersama temannya bernama Monica (16) pelajar tinggal Dusun II, Desa Penggalangan, Kecamtan Sei Bamban, Sergai. Akibat sepeda motor yang dikemudikan mengalami kecelakaan akibat tersenggol bak Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up, nomor Polisi BK 9350 ND yang di kemudikan Osman Simanjuntak(47) warga Jalan Langsat Kelurahan Rambung, Kotamadya T. Tinggi.

Atas peristiwa tersebut pengendara honda beat mengalami memar di bagian mata sebelah kanan, luka lecet di bagian lutut kaki, luka robek di bagian bibir sebelah atas. Sedangkan teman di bonceng mengalami memar pada bagian pipi sebelah kiri.

Kejadian berlokasi di Jalan umum Medan - Tebing Tinggi KM 60-61, tepatnya di Dusun IV Pangkalan Budiman, Desa Sei Rampah Kecamtaan Sei Rampah, Sergai. Minggu (4/8/2019), sekira pukul 17:30 WIB.

Hasil yang diperoleh Gosumut, Kejadian bermula saat mobil Daihatsu grand max jenis pick up yang di kemudikan Osman datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi, setibanya di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) berbelok kekanan jalan sehingga bagian sebelah kanan mobil Grand Max tersebut ditabrak oleh sepeda motor honda beat yang dikendarai oleh korban.

Dimana sepeda motor honda beat yang datang dari arah bersamaan, akibat dari isiden tersebut pengendara sepeda motor tersebut terjatuh dan mengalami luka-luka, sedangkan kendaraan mengalami kerusakan sehingga di kedua korban pengendara harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut."Saat ini kedua pelajar mengalami luka-luka dan masih perawatan medis di rumah sakit terdekat sedangkan kedua kendaran mengalami kerusakan dan diamankan unit laka satlantas polres sergai,"Tandas AKP. Haris.*