SERDANG BEDAGAI-Seorang pria tanpa identitas dengan mengendarai sepeda motor honda supra x 125 dengan nomor polisi BK 4021 KY, tiba-tiba menabrak teras rumah warga, tepatnya tikungan Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Sabtu (3/8/2019) malam, sekira pukul 23:00 WIB.

Atas kejadian tersebut korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dilokasi tersebut. Diduga korban mengalami kritis dan dilarikan di RSUD Sultan Sulaiman.

Informasi yang dihimpun Gosumut, awal kejadian saat itu pria yang tidak memiliki identitas mengendarai honda supra X 125 dari arah sialang buah menuju simpang matapao, setiba dilokasi tempat kejadian perkara(TKP), diduga korban kurang berhati-hati dengan melaju kecepatan tinggi ditikungan tersebut sehingga korban tidak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak teras rumah warga.

Atas peristiwa tersebut sepeda motor milik korban mengalami kerusakan, sedangkan korban tidak sadarkan diri dilokasi tersebut dengan mengeluarkan darah dari kepala dan mulut.

Sehingga korban menjadi tontonan warga, selang beberapa menit pihak kepolisian Polsek Teluk Mengkudu tiba di lokasi kejadian dan membawa korban di RSUD Sultan Sulaiman.

"Awalnya kita sedang makan bakso, tiba tiba ada suara benturan keras disebelah setelah dicek rupanya pengendara honda supra x sudah tergeletak. Namun kita kurang tahu warga mana dia, karena tadi banyak yang melihat tapi tidak ada yang mengenalnya, Korban saat ini sudah dilarikan kerumah sakit RSUD Sultan Sulaiman oleh pihak kepolisian,"ujar warga di lokasi.

Gosumut mencoba konfirmasi salah satu petugas Bhabinkamtibmas Brigadir Yosi personil Polsek Teluk Mengkudu melalui via whatsAap dan mengatakan bahwa saat ini korban masih dalam perawatan medis di RSUD Sultan Sulaiman, namun kondisi korban cukup kritis.

Namun korban belum diketahui identitas, karna korban tidak ditemukan membawa dompet maupun indentitasnya. Setelah kita cek kendaraan korban ditemukan foto kopy KTP seorang wanita didalam jok sepeda motor tersebut. Identitas foto kopy KTP tersebut bernama Sumiati(28) warga Dusun II, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk mengkudu, Sergai."Tandas Bhabinkamtibmas Brigadir Yosi Personil Polsek Teluk Mengkudu saat mengantarkan korban laka tunggal.*