SERDANG BEDAGAI-Acara pisah sambut Kapolsek Teluk Mengkudu, Polres Sergai dari AKP. JH Tarigan SH bersama Muspika Kecamatan Teluk Mengkudu dan seluruh personil teluk mengkudu berlangsung sukses.

Dalam kegiatan yang penuh keakraban dan kesedihan ini dihadiri Camat Teluk Mengkudu, Romian Parulian Siagian S,STP,MSi, Kasat Reskrim AKP. Hendro Sutarno, Kasat Narkoba, AKP. Martualesi Sitepu, Kasat Lantas, AKP. Haris Dan Seluruh Kapolsek Polres Sergai. Juga Kades se- kecamatan Teluk Mengkudu, Manajer Socfindo Matapao dan seluruh tamu undangan, seluruh anggota Polsek Teluk mengkudu, acara diselenggarakan di Halaman Mako Polsek Teluk Mengkudu, Rabu (30/7/2019)

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH. Tarigan SH dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja anggota selama bersama-sama di Polsek Teluk Mengkudu, "Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan di hati anggota. Dengan adanya pergantian Kapolsek Teluk Mengkudu yang baru diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan, bila perlu kinerja ditingkatkan, sehingga dapat dilaksanakan lebih baik dengan penuh rasa tanggung jawab,"imbuhnya.

"Karena Kapolsek yang baru ini orang sangat baik dan pernah kita bertugas bersama di belawan yang saat itu kita sebagai Kanit. Jadi kita tahu bagaimana kapolsek yang baru nantinya, jadi jangan putus komunikasi kita,"ujarnya.

"Mungkinkah rupanya mereka ini sangat saya hargai memang bukan dalam artian saya juga tidak baik tapi saya nggak bisa marah orangnya dalam suatu organisasi yang penting tujuan organisasi tercapai dan kita lebih enak, jadi menciptakan suasana itu yang selalu dipercaya," Kata Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH. Tarigan.

Sementara itu, Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian S,STP,MSi, didampingi Manajer PT.Socfindo Mata Pao, Boby Hercules SP mengatakan Kami mewakili masyarakat kecamatan teluk mengkudu mengucapkan terima dan penghargaan setinggi tingginya atas didikasi bapak kapolsek Teluk Mengkudu yang telah mengamankan wilayah kecamatan teluk mengkudu.

"Kami bisa melihat secara langsung dan juga saat ini dihadiri oleh insan pers, bisa melihat juga sebelum beliau menjabat sampai saat ini kecamatan teluk mengkudu sudah jauh berbeda banyak warna -warni yang telah ditoreh selama dirinya menjabat menjadi bapak Kapolsek teluk mengkudu. Selama ini kami Muspika kecamatan Teluk Mengkudu tetap kompak dan selalu kopi bareng bersama untuk perkembangan situasi di pemerintahan kecamatan Teluk mengkudu,"Kata Camat Romian.

"Kami berharap dengan adanya pisah sambut ini, komunikasi antara bapak Kapolsek teluk mengkudu yang menjabat sebagai kasat reskrim Humbahas tetap terjalin dengan masyarakat kecamatan teluk mengkudu," tandas Romian Parulian.

AKP. JH Tarigan yang menjabat sebagai Kapolsek Teluk Mengkudu selama kurang lebih 8 bulan kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Humbang Hasundutan, sedangkan pengganti Kapolsek Teluk Mengkudu akan dijabat AKP. Budiadin yang sebelumnya menjabat ditempat lama sebagai Kapolsek Dolok Perdamean Polres Simalungun.

Dalam pisah sambut Kapolsek Teluk Mengkudu dilanjuti dengan ramah tamah dan foto bersama dan selanjutnya Muspika Kecamatan Teluk Mengkudu memberikan Cendramata berupa kain Ulos dan Personil Polsek Teluk Mengkudu juga memberikan cendramata berupa sebuah cincin yang secara langsung diberikan kepada Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH. Tarigan.**