MEDAN-Ratusan anak diajak nonton gratis di perayaan ulang tahun Hot Grandhika Setiabudi Medan. Kegiatan ini juga sekaligus memperingati Hari Anak Nasional (HAN) pada 23 Juli 2019 lalu.

Kegiatan nonton gratis bersama anak Panti Asuhan Al Kahfi Medan ini juga sebagai bentuk perayaan hari jadi ketiga Hotel GranDhika Setiabudi Medan dan juga anak sekolah Negeri 060922 dengan judul Film “Koki Cilik 2” di CGV, Focal Point Medan.

“Waktu berjalan begitu cepat, dan kami senang di ulang tahun yang ketiga ini kami bisa berbagi keceriaan dan terus memberi motivasi untuk anak-anak, agar menjadi pribadi yang bersemangat menggapai cita-citanya. Selain itu harapan kami Hotel GranDhika Setiabudi Medan dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk tamu, sehingga menjadi pengalaman yang mengesankan ketika menginap di Hotel GranDhika Setiabudi Medan," kata General Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Ichwan Herinaldi, Senin (29/7/2019).

Adapun tema yang diangkat yaitu dalam kegiatan ini adalah Semangat Untuk Berjuang. Tema ini diambil dari nilai yang ada dari film Koki Cilik 2, harapannya anak-anak bisa termotivasi untuk terus semangat mengejar cita-cita mereka.

Selain itu, pada acara tersebut Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga turut mengundang dr. Budi Septhian Lizar, MKM dan Drg. Suryani Tjita dari Medan Medical Center untuk memberikan sosialisasi mengenai pentingnya cuci tangan bagi kesehatan dan bagaimana cara Menjaga kesehatan gigi.

“Antusiasme anak-anak sangat terlihat, karena tidak hanya menonton film saja namun anak-anak juga mendapatkan ilmu baru mengenai kesehatan,” tutupnya Ichwan.*