LABURA - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang menghadiri upacara peringaran hari jadi Kabupaten Labura ke 11, Senin (22/7/2019) pukul 08.00 di Lapangan Bhayangkara Aek Kanopan. Peringatan yang mengangkat tema "Dengan Semangat Hari Jadi Ke - 11 Kabupaten Labuhan Batu Utara Ke - 11 Kita Tingkatkan Kebersamaan Membangun Labuhan Batu Utara Yang Lebih Maju, Sejahtra Berdasarkan Iman dan Taqwa" ini dihadiri Bupati Labura H.Khairudinsyah Sitorus, Wakil Bupati Labura Dwi Prantara, Ketua DPRD Kab Labura Ali Tambunan, Kadis Duk Capil Prov Sumut Ismail Sinaga, Tokoh Pemekaran Labura H.Minan Pasaribu, Dandim 0209/LB diwakili Mayor Inf Tamrin Hasibuan/Danramil 01/AK, seluruh SKPD Labura, para Camat, Danramil, Kapolsek, Lurah / Kades dan dihadiri sebanyak 2.000 masyarakat.

Pada kesempatannya, Irup Upacara dan juga Bupati Labura, H. Khairuddinsyah Sitorus mengucapkan kepada para tokoh pendiri Kabupaten Labuhan Utara Yang telah bersusah payah memperjuangkan berdirinya kabupaten ini.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labura agar bersama-sama menjaga ketertiban dan kemajuan yang telah tercapai selama ini," jelasnya.

Dirinya juga mengajak seluruh komponen masyarakat, insan pers, pemerintahan dan BUMN yang ada di Kabupaten Labura agar bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Labura yang dicintai ini.