PALAS-Satgas TMMD ke-105 Kodim 0212/TS ajak masyarakat Desa Hutaraja Lamo , Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas) menjaga dan merawat infrastruktur sebagai aset desa untuk menunjang prekonomian.

Hal itu disampaikan Kapten Arh Saleh Hasibuan didampingi Danramil 05 Kapten Czi Pahlawan dan Pasiter Lettu Inf Syaiful Abdi , disaat melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat,Rabu(17/7/2019)malam usai menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan desa.

"Saat ini jalan desa masih proses pembangunan, lambat laun pasti akan kita selesaikan bersama,” ujar Pasiter Lettu Inf. Syaiful Abdi. Namun, kata Syaiful, kita mengharapkan dukungan kerjasama semua komponen masyarakat untuk menjaga dan memelihara jalan yang telah dibangun nantinya. "Pasalnya jalan memiliki peranan penting sebagai akses sarana lalu lintas warga," katanya.

Syaiful mengingatkan, bahwa sesungguhnya dana pembangunan jalan dimaksud bersumber dari uang masyarakat, yakni pajak yang dibayarkan oleh masyarakat sehingga kembali untuk masyarakat untuk pembangunan sarana dan prasana penunjang kesejahteraan.

“Kita dari pihak TNI di lokasi ini sifatnya hanya melaksanakan. Kalau pengerjaan sudah rampung dapat dimanfaatkan masyarakat di wilayah ini.Mari kita jaga pembangunan yang telah ada sebagai aset bersama ,"pungkasnya.*