PALAS-Dansatgas TMMD Kodim 0212/TS mengapresiasi peran media dalam menginformasikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019, khususnya yang dilakukan Kodim 0212/TS di Desa Hutaraja Lamo dan Desa Mondang, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.

Hal itu dikatakan Dandim 0212/TS selaku Dansatgas TMMD ke-105 Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Jumat(19/7/2019),selepas lakukan rapat evaluasi kegiatan TMMD bersama Perwira Staf di Poskotis TMMD Desa Hutaraja Lamo.

“Kodim 0212/TS mengucapkan terimakasih kepada kawan media yang begitu aktifnya menyampaikan kepada masyarakat luas tentang apa yang dikerjakan terkait TMMD ke 105 di wilayah Kodim 0212/TS, tepatnya di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas," kata Dandim.

Akbar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada media yang begitu aktif menyampaikan informasi terbaru dari lokasi semua kegiatan TMMD.

"Kami sangat bangga kepada kawan media, yang terus eksis mengambil peran mengajiakn informasi dari awal kegiatan hingga selesai TMMD ke 105 yang sedang berjalan sekarang ini," tegas Akbar.