MEDAN - Sederetan pucuk pimpinan perusahaan 3H Korea masing-masing Mr. Kim, Mr. Jung dan Mr. Noah mengunjungi Pusat Terapi Kesehatan 3H Jalan AR Hakim Sukaramai Medan, Senin (15/7/2019).

Kunjungan dimaksudkan untuk melihat langsung perkembangan penggunaan alat terapi kesehatan di kalangan masyarakat Kota Medan sekitarnya. Sekaligus penyerahan penghargaan kepada pusat terapi 3H Kota Medan sebagai pusat terapi kesehatan terbaik di Indonesia.

Pimpinan perusahaan 3H Korea yang datang langsung dari Korea Selatan disambut Owner 3H Kota Medan Ervina dan Manager 3H Kota Medan Khairani Rangkuti beserta staf dan ratusan tamu terapi 3H AR Hakim Medan.

Pimpinan perusahaan 3H Korea yang salah satunya adalah President Direktur sekaligus penemu alat terapi 3H berkesempatan bercengkrama dan menghibur ditandai joget bersama dengan para tetamu 3H AR Hakim dengan iringan beberapa buah lagu.

Suasana ceria terpancar di pusat terapi kesehatan, kecantikan dan ketampanan yang bermotto Humanis, Healt & Happiness itu.

Menurut President Direktur 3H Korea, alat terapi kesehatan 3H Korea sudah berterima di berbagai lapisan masyarakat di seluruh dunia sebagaimana cita-cita 3H pada awal diciptakan.

Pimpinan perusahaan 3H Korea juga berkenan menjelaskan langsung manfaat produk unggulan Pijat Bed 3H untuk mengobati berbagai penyakit.***