TAPUT-Wabup Taput Sarlandy Hutabarat, SH Menyampaikan rasa Terima kasih atas dukungan Polres Tapanuli Utara bersama-sama Forkopimda dalam mendukung Pembangunan Tapanuli Utara khususnya memperkenalkan pariwisata.

"Kerjasama yang baik ini, akan selalu kita jaga bersama. Kita akan selalu bergandengan tangan mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Saya yakin, jajaran Kepolisian Resort Tapanuli Utara dibawah kepemimpinan AKBP Horas M. Silaen dan kodim 0210/TU yang dipimpin Saudara Letkol Rico Siagian bersama para Forkopimda akan selalu bersama membawa Taput ke arah yang lebih sejahtera terutama mampu menjaga keamanan wisatawan yang berkunjung,"ucap Wabup.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati taput pada temu pers bersama Forkopimda disela-sela acara Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang dipusatkan di lokasi Wisata Hutaginjang Kecamatan Muara, Rabu (10/72019).

Pada kesempatan itu, Kapolres menjelaskan bahwa tujuan memilih Lokasi Wisata Hutaginjang sebagai tempat pelaksanaan Upacara HUT bayangkara ke -73, antara lain adalah sebagai bentuk upaya untuk memperkenalkan pariwisata Hutaginjang dan juga untuk lebih dekat dengan masyarakat. "Ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pengembangan pariwisata di Tapanuli Utara," ucap Kapolres.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-73. Saya yakin Kodim 0210/TU dan Polres Taput akan semakin kompak dan bersinergi dalam hal pengamanan di Tapanuli Utara. Kekompakan ini sudah merupakan kewajiban bagi kita bersama karena pimpinan kita dipusat juga kompak antara TNI dan Polri," ucap Dandim 0210/TU Rico Siagian.*