JAKARTA-OSIM sebagai brand pelopor dalam produk-produk gaya hidup sehat, terkenal dengan alat pijat berteknologi tinggi. Setelah sukses dengan kursi pijatnya kini OSIM menghadirkan produk-produk pijat yang lebih nyaman digunakan kapan saja dan di mana saja.

Setiap anggota tubuh memiliki kebutuhan dan permasalahan yang berbeda. Oleh karena itu, OSIM menghadirkan beauty & travel collection dengan produk-produk terbaiknya seperti uScalp handheld massager untuk kesehatan kulit kepala; uMask eye massager untuk mata yang lebih cerah dan segar; uSnooz Massage Wrap yang dapat digunakan untuk berpergian; uPamper Mini handheld massager untuk sensasi pijat di mana saja; serta uGem dan uGem 2 beauty massager untuk para wanita masa kini tetap tampil cantik.

“Rangkaian produk Beauty & Travel Collection ini memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan pijatan pada area tubuh yang lebih spesifik seperti kepala, mata dan otot badan. OSIM mengerti bahwa di era modern ini, pelanggan membutuhkan produk pijat yang dapat dibawa ke mana saja,” ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

“Seluruh produk ini tersedia eksklusif di official store OSIM Indonesia di Tokopedia mulai dari harga Rp399.000,” tutup Hansen.*