LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hilir, AKP Herry Prasetyo bersama dengan personel melaksanakan syukuran HUT ke 73 Bhayangkara dan halal bi halal sekaligus syukuran kenaikan pangkat personel Polsek, Senin (1/7/2019) kemarin di Mako Polsek Bilah Hilir.

Kapolsek dan jajaran mendapatkan ucapan selamat HUT ke 73 Bhayangkara dari Muspika, tokoh agama dan pimpinan perusahaan yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir.

"Selamat Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Semoga Polri semakin jaya dan bermartabat," ucap Ketua MUI Bilah Hilir, Irwansyah S.Ag.

Begitu juga dengan pimpinan perusahaan di sana. Menurut mereka, keberadaan kepolisian selama ini dianggap sangat terasa dan sangat mumpuni di dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

"Dirgahayu Bhayangkara Kepolisian RI yang ke - 73 semoga makin jaya," tutur mereka.

Syukuran ini juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Muspika Kecamatan Bilah Hilir dan Kecamatan Pangkatan, Danramil 09 Negeri Lama.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah bersedia hadir di dalam syukuran ini.

"Terimakasih kami ucapkan kepada tokoh masyarakat yang sudah hadir di acara undangan kami. Ke depan kami khususnya Polsek Bilah Hilir akan memperbaiki kinerja kami," terangnya.

"Terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu Polri dalam melaksanakan tugas-tugas Polri di tengah masyarakat," ujarnya.