MEDAN - Bagi warga Kota Medan yang menginginkan tempat tongkrongan yang familiar dan jauh dari kebisingan, kini bisa merapat ke Third Place Coffee & Food yang berada di Jalan STM No. 56 Medan tak jauh dari simpang Jalan Alfalah persisnya di depan Jalan Suka Dharma.

Cafe ini tampil dengan wajah baru, setelah sebelumnya melalui tahap renovasi dan bernama Cafe Teras. Filosofi dibalik nama Third Place Coffe & Food adalah menjadi tempat ketiga setelah rumah dan kantor, yaitu menjadi tempat tongkrongan.

Owner Third Place Coffe & Food, Syahdan Ridwan Siregar mengatakan, hadirnya Third Place Coffee & Food merupakan tempat nongkrong untuk semua kalangan dan komunitas.

“Target pengunjung kita memang millenial dan komunitas,” katanya di sela acara Halal Bi Halal dengan unsur pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara di Third Place Coffee & Food, Sabtu (22/6/2019).

Dia mengatakan, Third Place Coffee & Food hadir dengan konsep millenial menyediakan berbagai menu pilihan makanan dan minuman, yang pastinya pas di kantong.

“Menu makanan yang kita sediakan yang lagi ngetrend saat ini. Untuk menu kopi juga kita sajikan yang terbaik. Kita tidak sama dengan cafe lainnya. Kita lebih milenial,” ujarnya.

Syahdan menjelaskan, kehadiran Third Place Coffee & Food yang sebelumnya bernama Cafe Teras yang telah dibuka 10 tahun untuk memenuhi selera pecinta kuliner yang menjadi potensi ekonomi di Kota Medan.

“Untuk harga menu sendiri, berkisar dari Rp12 ribu hingga Rp16 ribu, jadi sangat terjangkau,” jelasnya.

Khusus bagi nasabah Bank Sumut bisa mendapatkan diskon 10% di Third Place Coffee & Food untuk all item dengan minimum order Rp50 ribu. "Cukup dengan menunjukkan Kartu Prioritas Bank Sumut," terang Syahdan.***