LABUHANBATU - Personel kepolisian dari Diktukba Polri Tahun 2003 yang tergabung dalam The First Two Thousand Three (TFTT) Polres Labuhanbatu memberikan bantuan sosial terhadap warga yang membutuhkan, Sabtu (22/6/2019) sekira pukul 11.00.

Pemberian bantuan sosial ini, sebut Ketua TFTT Polres Labuhanbatu, Bripka Joel Roy Situmeang yakni untuk menjalin silaturahmi bersama rekan seangkatan dan berketepatan dengan momen menyambut HUT ke 73 Bhayangkara.


"TFTT sudah 16 tahun mengabdi. Harapannya Polri khususnya satu angkatan ini semua sukses dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat dan negara," ujar Bripka Joel di dampingi Sekretaris TFFT Polres Labuhanbatu, Bripka Sarwo Edi Wijaya dan Bendahara, Bripka Dedi Syafrizal.

Pantauan wartawan di lokasi, Diktukba Polri Tahun 2013 ini melakukan perbaikan atap rumah, sembako yang diberikan kepada keluarga Halimah Tambunan (54) seorang tukang kusuk dan janda yang ditinggal meninggal suami lebih dari 10 tahun dan berdomisili di Jalan H. Adam Malik/taruna 45 Gang Turi, Rantauprapat.

Usai dari sana, personel juga memberikan bantuan sembako kepada Halimah Tuksyadiah (95) warga Jalan H. Adam Malik Gang Glugur, Rantauprapat.

Personel juga memberikan alat tulis sekolah SD Negeri No. 117470 Jalan H. Adam Malik/taruna 45, Kampung Sawah, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.