LABURA - Kapolsek NA IX-X, AKP Mara Lidang Harahap bersama personel melakukan anjangsana ke keluarga pra sejahtera, Kamis (20/6/2019) sekira pukul 09.00 di Dusun III Desa Bangun Rejo dan Dusun IB, serta Dusun 1C, Desa Kampung Pajak, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhan Batu Utara. Dalam arahannya, Kapolsek menerangkan, pelaksanaan anjangsana ini sekaitan dengan akan dilaksanakannya peringatan HUT ke 73 Bhayangkara ke 73.

"Kita juga memberikan tali asih kepada warga Dusun III Desa Bangun Rejo dan Desa Kampung Pajak Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhan Batu Utara," ujar Kapolsek.

Adapun tali asih yang diberikan yakni berupa beras, mie instant, gula, telur dan teh celup kepada warga pra sejahtera.

Kapolsek berharap, bingkisan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan digunakan kepada yang menerimanya.

Tokoh Masyarakat Desa Bangun Rejo, Saniman mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek NA IX-X yang telah melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada masyarakat pra sejahtera di Desa Bangun Rejo.

Begitu juga dengan Kepala Desa Kampung Pakjak, Dahrul Syahputra Tanjung. Dia juga berterima kasih kapada Kapolsek NA IX-X AKP M. Harahap beserta personelnya yang telah membantu masyarakat Desa Kampung Pajak.

Turut hadir dalam pelaksanaan tali asih tersebut antara lain Waka Polsek Iptu IS Gunarko, Kanit Binmas Ipda P. Hutasuhut, Kanit Provost Ipda P. Napitupulu, Kasi Humas Aiptu Christanto, Kagatur Lantas Aiptu Jumakit, para Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa beserta Tokoh Masyarakat.*