Sepeda Motor 6 Penumpang Tersenggol Tronton, Istri Terlindas Suami dan Anak Selamat

Sepeda Motor 6 Penumpang Tersenggol Tronton, Istri Terlindas Suami dan Anak Selamat
Pengendara Sepeda motor yang merupakan pasangan pasutri tewas saat dilarikan RSU Melati Perbaungan.
Kamis, 20 Juni 2019 13:06 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI-Pengendara sepeda motor pasangan suami istri (pasutri) yang juga membawa empat anaknya alami kecelakaan. Peristiwa tersebut menyebabkan isterinya meninggal dunia.

Korban mengendari sepeda motor jenis Honda vario yang dikemudikan Muhammad Rafiq (34) dan istrinya Sopyah (32) besrta 4 anaknya, yaitu Aurah Syfa (9), Dea Salsabila (8), Rafania Zahrifa (2), Rifa (3) yang merupakan warga Jalan sederhana, Kelurahan sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Atas peristiwa tersebut penumpang sepeda motor yang merupakan istri pengemudi bernama Sopyah mengalami luka lecet paha kiri kanan, memar di bagian perut, lecet di tulang kering kaki sebelah kanan dan meninggal dunia saat dilarikan di RSU Melati Perbaungan. Sedangkan pengemudi yang merupakan suami korban dan keempat anaknya selamat atas insiden tersebut.

Sepeda motor yang dikemudikan korban kontra dengan mobil mitsubisi truk tronton dengan nomor polisi BK 8688 BD dikemudikan Yan Kamalin (31) warga Desa banjaran godang, Kecamatan Kotarih, Sergai.
Ads

Peristiwa terjadi di Jalan umum Medan- Tebing tinggi, tepatnya di lingkungan V, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Selasa malam (18/6/2019) sekitar pukul 19:30 WIB.

Hasil yang dihimpun Gosumut, kejadian bermula saat sepeda motor honda vario yang dikemudikan Muhammad Rafiq yang sehari -harinya bekerja sebagai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Deli Serdang datang dari arah medan menuju Tebingtinggi, setiba dilokasi tempat kejadian perkara (TKP) hendak mendahului truk tronton dengan nomor polisi dan identitas tidak diketahui diduga kurang berhati -hati.

Sehingga stang kiri sepeda motor korban menyenggol bagian belakang sebelah kanan truk tronton. Kemudian sepeda motor tersebut jatuh kekanan sehingga penumpang yang merupakan sang istri yang mengendong anaknya bernama Rifa terlempar kekanan.

Kemudian saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Mithsubisi truk tronton yang dikemudikan Yan Kamalin dan terlindas ban belakang sebelah kanan dan menabrak bagian perut penumpang sepeda motor. Akibatnya penumpang sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan rumah sakit.

Kasat lantas Polres Sergai, AKP. M. Haris melalui Kasubag Humas AKP. Nelly Isma, Kamis (20/6/2019), membenarkan peristiwa tersebut, Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Seijenggi.**
wwwwww