LABUHANBATU - Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu membagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada setiap pengendara yang melintas di depan kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan A Yani, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (31/5/2019) sore. Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, Dahlan Bukhari di dampingi istri, Fadillah Agustina Aritonang beserta pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu tampak antusias membagikan takjil di depan sekretariat mereka.

Dahlan Bukhari menyampaikan, pembagian takjil ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya dengan segenap pengurus di bulan suci Ramadhan kepada sesama.

"Di mana bulan ini diharapkan menjadi wahana untuk mensucikan diri, baik rohani maupun jasmani," ujar Dahlan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu itu.

Usai berbagi takjil di depan sekretariat, dirinya beserta istri dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu bergerak menuju Cafe ZNS Jalan Cut Nyak Dien, Rantauprapat untuk melaksanakan buka puasa bersama.

Buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten labuhanbatu dengan pengurus PAC PDI Perjuangan beserta pengurus Taruna Merah Putih selaku sayap partai.

Pada buka puasa ini, Muhammad Ali Azhar Samosir SH.I yang juga Ketua PC NU Kabupaten Labuhanbatu memberikan tausyiah pada buka bersama pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu di Cafe ZNS.