LABUHANBATU - Sebagai bentuk kedekatan dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang berbagi paket lebaran kepada para Insan Pers, Jumat (31/5/2019) di ruang tunggu Kapolres Labuhambatu.


Pembagian paket lebaran dari Kapolres Labuhanbatu ini sebagai bentuk siraturahmi dan saling bermaafan antara Kapolres dan insan pers menyambut datangnya hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Ketua Sahabat Polisi, Fendri Nababan SH mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang yang begitu peduli dengan insan pers Labuhanbatu khususnya yang beragama Islam dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Kami Sahabat Polisi yang baru terbentuk di Labuhanbatu siap mendukung kinerja Polres Labuhanbatu di Labuhanbatu Raya. Semua lapisan masuk di organisasi Sahabat Polisi, baik itu di bidang sosial maupun bidang lainnya, terkhusus bidang Humas kita tempatkan beberapa media yang mendukung kinerja kepolisian melalui media yang tergabung di Humas Sahabat Polisi Labuhanbtu Raya," ujar Fendri.

Untuk itu, dirinya kembali mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu atas pencapaian selama ini.

"Semoga ke depan Labuhanbatu Raya semakin kondusif dan menurunnya angka kejahatan dalam kepemimpinan AKBP Frido Situmorang," harapnya.