LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hilir, AKP Hery Prasetyo bersama Ketua Bhayangkari Bilah Hilir, Ny Rita Hery Prasetyo membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada warga dan jemaah masjid serta warga di sekitar Mapolsek Bilah Hilir.

Mengawali pelaksanaan kegiatan ini, Kapolsek membagikan takjil kepada para pengendara, Jumat (31/5/2019) sekira pukul 17.10 di depan Mako Polsek Bilah Hilir Jalan Besar Negeri Lama, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir.

Di sela pembagian tajil, Kapolsek menerangkan, bagi-bagi takjil ini dilaksanakan sehubungan dengan ibadah bulan Ramadhan sekaligus untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi terhadap warga di sekitar Mako Polsek.

"Polsek Bilah Hilir memberikan bantuan untuk berbuka puasa berupa takjil yang diberikan kepada warga yang melintas di depan Mako Polsek, kepada jemaah masjid, dan warga di sekitar Polsek Bilah Hilir," tuturnya.

Tak hanya polisi, warga juga merasa sangat senang atas pemberian takjil ini. Mereka mengaku, pemberian takjil ini sudah sering dilakukan pada setiap bulan suci Ramadhan.

Pemberian takjil ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar dan berakhir sekira pukul 17.35.

Hadir pula dalam pembagian takjil tersebut antara lain Kanit Intelkam Ipda Rijaldi, Kanit Binmas Ipda Larjo, Ka SPKT 1 Aiptu Suhaimi, personel Polsek Bilah Hilir dan Bhayangkari Polsek Bilah Hilir.