PALAS-PT Damai Nusa Sekawan (DNS) Kabupaten Padang Lawas (Palas) berbagi rasa bersama anak yatim dan  orang tua jompo  serta penyandang cacat di tiga kecamatan di bulan Ramadhan.

Kegiatan Bansos dilaksanakan mulai 27-28 Mei 2019 dengan sasaran 1.322 warga yang tersebar diseluruh desa disekitar Unit Kebun DNS di Kecamatan Hutarajatinggi, Sosa dan Lubuk Barumun.

Manager PT. DNS Kebun Sosa indah  Julius disela membagikan bansos kepada warga mengatakan, kegiatan  ini menjadi rutinitas setiap tahunnya di bulan ramadhan  dan menjelang Idul fitri.

"Indah ramadhan,indahnya berbagi dengan anak yatim dan orang tua jompo serta penyandang cacat ,membangun rasa kebersamaan berbagi rasa kepedulian dengan sesama," kata Julius.

  Ungkapan senada dibenarkan Manager Kebun Nagargar Harapan Siregar bersama Manager PT DNS Kebun Bukit Udang Agus Simanjuntak. "Bantuan sosial berupa kain sarung, minyak goreng kemasan dan gula pasir yang kita bagikan kepada orang tua jompo sebagai bentuk kepedulian perusahaan bagi masyarakat untuk berbagi indahnya ramadhan,"kata Harapan dan Agus.

  Kedua Manager perusahaan ini menjelaskan, kegiatan bansos yang dilaksanakan mendapat sambutan antusias dari masyarakat dan mengapresiasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sabilitas dan orang tua jompo serta anak yatim.

Salah seorang warga penerima bantuan bansos perusahaan, Laung Hasibuan mengucapkan terima kasih atas perhatian perusahaan yang terus meningkatkan kepedulian terhadap warga dengan bantuan sosial yang dirasa manfaat secara langsung oleh warga.*