PALAS-Pemkab Padang Lawas (Palas) menggelar buka puasa bersama dengan komponen masyarakat di pendopo rumah dinas Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO) Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan ,Rabu (29/5/2019) malam.

PALAS-Pemkab Padang Kegiatan buka puasa bersama diisi dengan mengawali pembacaan Ayat suci Al-Qur’an, santunan tali kasih terhadap anak yatim dari 9 lingkungan di kelurahan Pasar Sibuhuan  serta Tauysiah oleh Ustadz Sehat Muda Lc.

Sekda Palas Arpan Nasution menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang mempertahankan kondusif Kabupaten Palas dengan menumbuhkan kebersamaan dan persatuan.

  Ia berharap, momentum buka puasa bersama ini diharapkan membangun ukhuwah silaturahmi, membawa berkah, kebahagian,kedamaian dan kesejahteraan bagi unat muslim di Kabupaten Palas.

Disebutkannya, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan sebagai bentuk perwujudan rasa solidaritas yang tinggi kepada sesama umat muslim.

"Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, mempererat ketaqwaan, menimbulkan rasa cinta dengan sesama. Hendaknya kita memperbanyak amalan serta mempererat hubungan kasih sayang,"kata Arpan.

Usai berbuka puasa ,dilanjutkan dengan salat maghrib berjemaah di musholla rumah Bupati. Buka Puasa bersama yang mengusung tema “Indahnya Ramadhan ,Indahnya Berbagi  Kebersamaan itu dhadiri Bupati, Wakil Bupati Palas H.Ahmad Zarnawi  Pasaribu, Sekda Arpan Nasution, Ketua DPRD Palas H Syhawil Nasution, Wakil Ketua H Irsan Bangun Harahap dan anggota ,Tokoh Pemuda PP dan IPK ,Pengajian Amaliayah Akbar Kabupaten Palas, Dandim 0212/TS diwakili Perwira Penghubung Mayor Inf.S Pasaribu, Kapolres Tapsel diwakili Kapolsek Barumun  AKP Sudirman SH bersama Forkopimda, Kepala OPD , tokoh masyarakat Palas.*