SERGAI-Wakil Bupati Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menggelar buka puasa bersama di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah dan berbagi kasih kepada anak yatim dan janda miskin di halaman Rumah Dinas di Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Sergai. Senin(27/5/2019) sore.

Kegiatan berbuka puasa bersama juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada Anak Yatim dan janda miskin. Warga Firdaus tampak sangat antusias menyambangi kediaman rumah dinas Wabup Sergai dihadiri ratusan warga.

Dalam kegiatan ini turut hadir Anggota DPRD Sumut terpilih Ir.Loso Mena, Anggota DPRD Sergai terpilih Siswanto, Kadis PUPR Sergai Suwanto Nasution, Direktur RSU Sultan Sulaiman dr.Nanda Satria Hasrimy, Camat Sei Rampah Drs. Nasaruddin, Ketua PBB Sergai Yunasril SH, MKn beserta isteri Kikky Febriasi SH MKn, Kepala Desa Firdaus Edicon Sinulingga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP, Ormas dan insan Pers.

 Wabup Sergai H Darma Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Sergai Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. "Allah telah memberikan kita rezeki, kesehatan dan umur yang berkah. Jangan pernah takut untuk menyisihkan sebahagian rezeki kita peroleh terutama kepada anak yatim dan orang yang memang sangat membutuhkannya. Tidak akan berkurang harta mapun rezeki yang kita terima, dikarenakan kita mau bersedekah dijalan Allah SWT,”bilang Wabup.

"Berbuka bersama ini selain menjalankan ibadah wajib, disinilah kita merajut silaturahmi antara satu dengan lainnya. Mungkin selama ini saya sibuk dengan tugas pemerintahan sehingga kurang bersilaturahmi. Nah, momen ini merupakan sarana yang sangat tepat kita saling meningkatkan silaturahmi,” pungkasnya.*