MEDAN - Mantan Sekda Provsu Dr RE Nainggolan MM mengharapkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tetap menjaga idealisme sebagai wartawan perjuangan dan menjadi benteng persatuan dan kesatuan bangsa.

Harapan itu disampaikan RE Nainggolan saat menyerahkan bantuan gula dan minyak goreng dari Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) untuk dibagikan kepada anggota dan keluarga besar PWI Sumut, Selasa (28/5/2019). Bantuan langsung diterima Ketua PWI Sumut H. Hermansjah SE didampingi Bendahara Zul Anwar Marbun.

Ketua PWI Sumut dalam penerimaannya mengucapkan terimakasih kepada YSKI yang terus-menerus setiap tahun menyerahkan bantuan ke PWI sejak tahun 2012. "Semoga YSKI tetap jaya dan sukses dalam menjalankan kiprah sosial dan kemanusiaan," ujar Hermansjah.

Di kesempatan itu RE Nainggolan menyampaikan salam hormat Bambang Yonan, Adi Prayitno dan ibu dr Anita selaku pimpinan YSKI yang berhalangan hadir mengantar bantuan. "Kiranya bantuan yang kami hantarkan bermanfaat bagi keluarga besar PWI Sumut," ucap RE Nainggolan sembari pamit dari gedung PWI Sumut.***