SERGAI-Ratusan warga masyarakat Dusun II Taiwan SialangBuah, Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai Antusias mengahdirkan Berbuka Puasa (Bukber) Bersama Yayasan Ar Risalah Alkhariyah dan seluruh jajaran panitia. Minggu (26/5/2019) sore.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Yayasan Ar Risalah Alkhariyah, Ustadz Muslim Hasiap MA Kepala Dusun II, Hasanuddin Saragih, Ketua Panita, Rusniar Hasibuan, turut mengundang, Tetty Harianti Panjaitan dan Babinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu, seluruh Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Desa Sialang Buah dan ratusan Masyarakat Desa Sialang.

Ketua Yayasan Ar Risalah Alkhariyah, Ustadz Muslim MA dalam tausiahnya menyapaikan Alhamdulilah puji syukur kepada Allah SWT pada kesempatan kali ini di suasana dipinggir pantai. "Pantai ini biasanya acaranya diadakan di hotel ataupun di aula tapi kali ini kita melaksanakan suasana yang berbeda. Suasana kali ini dipinggir pantai ada Rumah, ada Kurma, ada kue dan lainnya,"imbuhnya.

"Alhamdulilah, beginilah ini suasana kehidupan kita, dengan sholat kita mudah-mudahan kita termasuk umat yang diakui oleh nabi Muhammad SWT," ucapnya.

Ketua Pelaksana Tetty Harianti Panjaitan menyapaikan Alhamdulilah karena acara berjalan lancar. "Setiap tahunnya kita terus menggelar kegiatan bersama Yayasan Ar Risalah Alkhariyah untuk membagikan buah kurma dalam menjelang berbuka puasa bersama seluruh masyarakat Desa Sialang Buah dan Desa Pekan Sialang Buah. Mudah-mudahan kedepannya kita akan melaksanakan lagi dilokasi berbeda. Sebanyak kurang lebih 700- 800 orang yang ikut berbuka puasa bersama,"tutupnya.*